• 4

    Nov

    MUNAKAHAT

    Berhubung bulan-bulan ini adalah bulan nya musim nikah , disetiap jalan aja pasti banyak yang pasang janur, banyak yang undangan pernikahan , banyak yg galau karena temen dah pada nikah gue sendiri belum :[ arrgh sudahlah kok malah curhat :[ , Gue mau sedikit sharing tentang pengertian munakahat itu sendiri. langsung aja deh cekidot. Munakahat adalah pernikahan . Nikah menurut bahasa berarti menghimpun,sedangkan menurut terminologis adalah akad yang menghalalkan pergaulan antara laki-laki dan perempuan yang bukan muhrim sehingga menimbulkan hak dan kewajiban antara keduanya. Pernikahan dalam arti luas adalah suatu ikatan lahir batin antara laki-laki dan perempuan untuk hidup bersama dalam suatu rumah tangga. Pernikahan dilakukan untuk mendapatkan keturunan yang di
  • 2

    Oct

    ZIONISME

    Z ionisme berasal dari bahasa Belanda, yaitu pergerakan Yahudi untuk mendirikan satu Negara Yahudi di Palestina. Pada tahun 1897 diadakan kongres Yahudi sedunia di Bazel oleh Dr. Th. Herzl (1904). Tahun berikutnya Inggeris mengusulkan kepada kaum Yahudi supaya mereka mendirikan Negara di Afrika, dan Inggeris bersedia menyediakan daerah Uganda untuk maksud itu , akan tetapi orang Yahudi menolak, dan mereka tetap menginginkan Palestina sebagai Negara Israil. Pada tahun 1917 pemerintah Inggeris berjanji menyokong pendirian Negara Israil di Palestina (Balfour declarat...
  • 23

    Sep

    JAGA KERAHASIAN PASSWORD ANDA !!

    Sebelumnya ane mau Tanya dulu apa sih itu Password?? Ada yang tau ? menurut wikipedia Password itu adalah Kata Sandi kalau di perjelas, Password adalah kumpulan karakter atau string yang digunakan oleh pengguna jaringan atau sebuah sistem operasi yang mendukung banyak pengguna (multiuser) untuk memverifikasi identitas dirinya kepa...
  • 10

    Sep

    Mengatasi Mailbox Penuh di Microsoft Outlook 2007

    Pernah gak ngalamin masalah email penuh ? dan repot harus mindahin email tersebut copy paste? . masalah ini memang sering kita jumpai di kantor memang. Kondisi lagi urgent-urgent nya kerjaan eeeh email malah gak masuk - masuk , daripada kesel coba deh di autoarchive. coba aja langkah dibawah ini, cekidot: 1. Buka Microsoft Outlook 2007 2. Klik Pada Tools dan Pilih Option 3. Masuk Other dan Klik AutoArchive
  • 10

    Sep

    Tips Mengamankan Komputer

    Komputer yang kita gunakan belum tentu aman loh, komputer kita ini sangat rentan dari serangan. jangan berpikiran komputer kita aman dari virus ataupun serangan para hacker. nanti kalau udah kehilangan data-data aja baru deh nangis apalagi data-data kantor dan lebih kejer lagi nangis nya pas ada audit huft. Para hacker itu jago loh, buat mengambil atau merusak data kita apalagi kalau pengetahuan komputer kita rendah bisa repot dah. nih ada tips semoga membantu anda untuk mengamankan komputer anda cekidot dah : · Lakukan selalu penyimpanan untuk seluruh file An...
  • 10

    Sep

    Tips Menggunakan Komputer Agar Tidak Merusak Mata

    Pada Postingan kemarin saya pernah tulis tentang 5 jam depan komputer cepat mati , nah sekarang mah iseng lagi nulis-nulis tips memakai komputer agar tidak merusak mata. Menurut sebuah penelitian, layar komputer tidak memancarkan radiasi seperti Sinar X atau Sinar Ultraviolet. tapi ada faktor lain yang mampu menyebabkan kerusakan mata seperti pencahayaan yang kurang atau buruk , posisi komputer yang tidak benar , ketegangan yang berlebihan pada mata atau yang biasa disebut Computer Vision Syn...
- Next

Author

Follow Me